Kreativisia

Kreativisia

0 Comments

Beberapa perwakilan mahasiswa Prodi Administrasi Bisnis mengikuti Lomba Kreativisia Pemuda yang terdiri dari 3 kategori lomba diantaranya Kuliner, Fashion dan juga Kriya, perlombaan ini diselenggarakan oleh Dinas Pemuda dan Olahraga Provinsi Jawa Barat.
2 perwakilan Mahasiswa Prodi Adbis LPKIA turut serta mengikuti lomba di kategori Kriya yaitu, Diana Oktavianti dan Nafa Fauziah beserta alumni Prodi Adbis yaitu Hanida Denova. Hanida membawakan kriya berupa kerajinan gantungan kunci dan pin dari clay berbagai macam bentuk, sedangkan Nafa dan Diana membawakan kerajinan gelang dan cincin dari manik-manik.

Perlombaan dilaksanakan 2 hari mulai dari 14-15 Mei 2024, perlombaan kriya dilaksanakan pada hari pertama yaitu Selasa, 14 Mei 2024, acara diramaikan peserta dari berbagai kalangan masyarakat di Jawa Barat. Para peserta yang hadir membawa bahan bahan untuk membuat produk dan mempraktekkan cara pembuatannya kemudian mempresentasikannya ke hadapan para juri.Setelah menunggu beberapa lama akhirnya pemenang lomba kriya diumumkan, Alumni Prodi Adbis menjadi satu satunya perwakilan LPKIA yang memenangkan perlombaan kategori Kriya dan meraih peringkat ke 3 yang diraih oleh Hanida Denova.

Perlombaan dilaksanakan untuk menggali potensi masyarakat khususnya Jawa Barat agar bisa meraih impiannya dan percaya diri atas produk yang mereka hasilkan, DISPARPORA Jawa Barat mewadahi orang orang yang mempunyai potensi di bidang seni sehingga para peserta termotivasi dan menjalin relasi sesuai bidangnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *